oleh

Mako Brimob Rusuh, Polri Pastikan Tidak Ada yang Meninggal

Depok, Akuratnews.com – Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Mohamad Iqbal, mengatakan insiden yang terjadi di dalam Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (09/05/18) dini hari, masih dalam tindakan petugas.

“Ya betul ada insiden di dalam. Ada dugaan tahanan ribut dengan beberapa petugas. Saat ini kami sedang melakukan tindakan kepolisian baik soft approach, dan tindakan yang lainnya,”ujarnya kepada wartawan saat berada di lokasi kejadian.

Jenderal yang pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara ini mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang. Saat ini kondisi sudah dapat dikendalikan.

“Doakan semoga kami tetap menuntaskan insiden ini. Untuk detailnya masih belum bisa disampaikan seperti terjadi kapan, orang terluka, dan lainya. Namun tepat pada pukul 01.00 WIB sampai sekarang tidak ada korban yang meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara itu foto-foto yang tersebar di media sosial, lanjut Iqbal, masyarakat yang terlalu percaya terhadap beredar informasi dan foto.

“Masyarakat dapat sharing dulu, sebelum memvonis bahwa itu benar. Nanti akan kita sampaikan detailnya masalah itu,” katanya.

“Terkait pemicunya apa masih belum kami bisa sampaikan, lalu untuk korban luka ada beberapa baik dari petugasnya namun luka tidak serius.” pungkasnya. (Sir)

Komentar

News Feed