Beranda Ragam Wisata Maskapai NAM AIR Buka Rute Kotabaru- Banjarmasin Di Bandara GT. Syamsir Alam

Maskapai NAM AIR Buka Rute Kotabaru- Banjarmasin Di Bandara GT. Syamsir Alam

183
0
BERBAGI
alterntif text

Kotabaru, Akuratnews.com – Maskapai penerbangan NAM AIR kini hadir perdana di Bandara GT. Syamsir Alam Kotabaru. Nam Air adalah merupakan anak perusahaan Sriwijaya Air, peresmian penerbangan Nam Air di laksanakan, Minggu (04/02/18) di Kantor Bandara GT. Syamsir Alam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru yang di wakili Sekda Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, hari ini merupakan peresmian penerbangan perdana maskapai NAM AIR, pesawat ini nantinya akan beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru dengan rute Kotabaru- Banjarmasin guna untuk meningkatkan angkutan jasa penerbangan.

Daerah Kabupaten Kotabaru memiliki wilayah sangat luas dan memilki berbagai sumber daya, dan pertumbuhan ekonomi di Kotabaru saat mengalami perkembangan yang cukup signifikan, ujar Sa’id.

alterntif text

Satu di dianataranya ditandai dengan bertambah jumlah maskapai penerbangan dan sebagainya, sehingga dengan masuknya maskapai penerbangan NAM AIR ini akan mempermudah masyarakat menggunakan transportasi udara.

Kapten Pesawat Maskapai Udara NAM AIR Daniel Aditia DO mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kotabaru yang memberikan ijin kepada kami untuk menghadirkan maskapai penerbangan NAM AIR dengan jalur penerbangan Kotabaru – Banjarmasin, guna unruk mendukung transportasi yang akan menggunakan maskapai pesawat udara NAM AIR untuk menuju kota- kota besar lainya yang ada di Indonesia.

Kepala Bandara Udara GT. Syamsir Alam Kotabaru Prio Budiono mengatakan, dengan adanya penambahan maskapai NAM AIR ini, kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat terutama yang akan menggunakan jasa penerbangan dalam rangka memenuhi kebutuhan di bidang transportasi udara, karena mengingat banyak masyarakat yang tidak kebagian tiket, selama ini harga tiket tidak bisa bisa di jangkau oleh masyarakat tingkat bawah sehingga jauh dari harapan masyarakat karena penerbangan hanya di kuasai satu Airline saja, ujarnya.

Harapannya denganya penerbangan Airline yang ke- 2 ini harga Tiket bisa bersaing dan bisa terjangkau oleh masyarakat bawah, masyarakat yang tadinya hanya bisa menggunakan jalur darat dari Kotabaru- Banjarmasin begitu juga sebaliknya dan sekarang bisa mengunakan jasa udara, ungkapnya. (Hrp)

LEAVE A REPLY