oleh

Melawan, Pelaku Curas Ditembak Unit Buser Polres Kotabaru

Kotabaru, Akuratnews.com – Bahri alias Ujang tersangka pencurian dengan pemberatan akhirnya harus merasakan timah panas dari Unit Buser Polres Kotabaru.

Warga Jalan Veteran Gang Sekata tersebut terpaksa di lumpuhkan oleh Tim Unit Buser Polres Kotabaru karena berusaha kabur saat di lakukan penangkapan di rumah kontrakannya di jalan mega indah RT 07/04 Desa Semayap di rumah kontrakan Hj. Sari, Jum’at (09/02/18) lalu.

Penangkapan terhadap Bahri merupakan dari hasil pengembangan dari kasus pencurian di Toko Khusaini Sport di Jalan Veteran Desa Dirgahayu pada tanggal 02 Februari 2018 lalu.

Tersangka lainya Ujang melakukakan pencurian dengan merusak kunci toko milik Husaini warga Jalan Gunung Ulin RT 03/02 Desa Sei Taib Kerugian korban Husaini akibat pencurian yang dilakukan tersangka sekitar 10 juta rupiah.

Dari hasil pengembangan tersangka yang juga melakukan pencurian di Jalan Biduri Desa Dirgahayu, dari tersangka berhasil ditemukan barang bukti 1 timbangan digital merk Tora serta kotaknya, 10 lembar baju dan 5 celana yang sudah di laundry.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Suria Miftah Irawan, SH, SIK, Sabtu, (10/02/18) mengatakan, tersangka terpaksa harus ditembak karena hendak melarikan diri saat ditangkap, dan saat ini Unit Buser Polres Kotabaru akan terus melakukan pencarian terhadap barang bukti lain,” ungkapnya. (Hrp)

Komentar

News Feed