Beranda Daerah Mengenaskan 6 Tahun Kamin Dirantai di Pohon Melinjo

Mengenaskan 6 Tahun Kamin Dirantai di Pohon Melinjo

132
0
BERBAGI
alterntif text

Jonggol, Akuratnews.com – Miris melihat para penderita gangguan jiwa, seperti yang dialami oleh Kamin warga Kampung Ciukuy, RT 02/05, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol. Sudah enam tahun Kamin dirantai dibawah pohon melinjo yang berada di belakang rumahnya oleh keluarganya.

Yahya, ayah Kamin mengungkapkan, pihak keluarga terpaksa merantai anaknya lantaran sering mengamuk, dan khawatir melukai orang lain.

“Kami terpaksa merantainya, karena kalau sudah mengamuk Kamin sering menghancurkan barang-barang,” katanya kepada Akuratnews.com, Kamis. (15/12/16).

Ia menjelaskan, televisi dan kaca rumahnya sudah beberapakali dihancurkan oleh anaknya itu ketika sedang mengamuk. Dengan adanya program pengobatan gratis bagi penderita gangguan jiwa yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Jonggol, pihak keluarga berharap agar Kamin dapat diobati sampai sembuh.

“Kami harap anak kami ini dapat sembuh kembali,” tuturnya.

Ia menerangkan, sudah banyak biaya yang dikeluarkan oleh pihak keluarga untuk mengobati Kamin, namun sampai hari ini anaknya itu tak kunjung sembuh.

“Saya sudah menjual tanah dan kerbau untuk mengobatinya, dengan adanya program ini kami berharap Kamin dapat sembuh,” tutupnya. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY