Beranda Daerah Merasa Ditipu, 267 Calon Konsumen Perumahan Poci 2 Geruduk Kantor Pengembang

Merasa Ditipu, 267 Calon Konsumen Perumahan Poci 2 Geruduk Kantor Pengembang

428
0
BERBAGI
alterntif text

Citeureup, Akuratnews.com – Ratusan konsumen Perumahan Pondok Citeureup Indah 2 (Poci) mendatangi kantor manajemen PT Biru Orannye Prima Utama,di Desa Sukahati Citeureup Kabupaten Bogor, mereka mempertanyakan kepastian pengembang mengembalikan uang muka (DP).dikarenakan rumah yang mereka beli belum juga dibangun.

Para konsumen marah karena merasa dibohongi pihak pengembang dikarenakan tanah yang akan di bangun perumahan oleh pihak pengembang ini masih atas kepemilikan PT lain.

Neni, warga Kecamatan Citeureup, yang merupakan Konsumen Perumahan Poci 2 menjelaskan bahwa dirinya dan 267 konsumen lainya sudah memberikan DP kepada pihak manajemen, dengan jumlah total DP yang diterima pihak pengembang kurang lebih Rp 2,9 Milyar.

“Saya dan konsumen lainya sudah memberikan DP tetapi pihak pengembang sampai hari ini tidak jelas, mereka semaunya sendiri bikin janji kepada kami,makanya saya sama teman hari ini menuntut mengembelikan uang Dp” Ujar Neni kepada Akuratnews.com, Rabu, (14/12/16).

“Di perjanjian awal pihak pengembang akan mengembalikan uang yang sudah masuk kepada konsumen sebesar 100 persen dengan 1 kali pembayaran apabila di bulan Desember tidak ada pembangunan,” pungkasnya

Para konsumen yang menanyakan hak mereka kepada Chief Executive Officer (CEO) dari PT. Biru Oranye, Ismed Ahmad Sani, tak ditanggapi sama sekali, sikap yang terkesan cuek dari CEO PT. Biru Oranye ini pun menyulut emosi para konsumen.

“Kita dari jam 10:00 pagi disini, tapi dari pihak pengembang gak pernah ngasih penjelasan, malahan pas tadi di singgung masalah DP, kata dia uangnya sudah gak ada, ini kan jadi pertanyaan buat kita,” papar Neni dengan nada sedikit Emosi

Saat di konfirmasi kepada pihak pengembang, pihak pengembang terkesan menutupi dan tidak mau di mintai keterangan.
“No coment yah,” singkatnya

Demi menghindari amukan massa, Pihak pengembang di amankan oleh pihak kepolisian Polsek Citeureup untuk diminta keterangan. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY