Beranda Olahraga Meski Menang, Pelatih Timnas Jepang Mengaku Kecewa

Meski Menang, Pelatih Timnas Jepang Mengaku Kecewa

78
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Tim nasional Jepang U-19 tampil perkasa di hadapan timnas Indonesia U-19 dengan skor telak 4-1, Minggu (25/03/18). Kendati menang, pelatih Kageyama Masanaga masih menyimpan kekecewaan.

Jepang yang sempat bermain menunggu, kemudian berhasil membuat gol melalui dua gol Miyashiro Taisei, Yamada Kota, dan Ando Misuki.

Sementara Indonesia mendapat gol hiburan melalui aksi Aji Kusuma yang masuk pada babak kedua pada pengujung laga. Gol dari pemain Akademi Tiga Naga inilah yang membuat Masanaga kecewa.

alterntif text

“Saya sangat berterima kasih kepada PSSI untuk menyediakan tempat buat kami training camp. Saya sangat apresiasi terhadap PSSI. Mengalahkan Indonesia merupakan hasil yang bagus sebelum Piala AFC Oktober mendatang,” ujar Masanaga usai pertandingan.

“Pada babak pertama saya mengakui pertahanan Indonesia sangat baik. Pada babak kedua saya kecewa karena pada pertandingan tadi kami ingin menang clean sheet. Namun kebobolan pada menit akhir,” terangnya.

Laga persahabatan melawan Indonesia U-19 bukan menjadi agenda terakhir Jepang di Jakarta. Sebab pada Selasa 27 Maret mendatang mereka akan ditantang klub Liga 2, Persika Kerawang di lapangan B Senayan. (Muji)

LEAVE A REPLY