Beranda Olahraga Messi Tuntut Gaji Sebesar Rp 2 miliar per hari!

Messi Tuntut Gaji Sebesar Rp 2 miliar per hari!

93
0
BERBAGI
Messi
alterntif text

Spanyol, Akuratnews.com – Proses negosiasi kontrak baru bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mentok di tengah jalan. Di musim panas lalu, ditengarai Messi telah menolak proposal yang disodorkan klub.

Kubu Barcelona, diwakili Presiden Klub, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan optimismenya bakal meraih kesepakatan dengan kubu Messi. Namun, menurut Marca, sejauh ini tidak ada proposal baru yang disodorkan klub. Bahkan, tidak ada pembicaraan informal atau pembuka di antara kedua belah pihak.

Spekulasi yang berkembang, Barcelona menolak untuk melakukan negosiasi di meja perundingan dengan agen sekaligus ayah Messi, Jorge Messi, meskipun Presiden Klub Bartomeu telah memberikan sinyal bakal menjadikan Messi sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia.

Yang menarik, kabarnya Messi menuntut Barcelona memberikan bayaran yang luar biasa jumlahnya, gaji mingguan sebesar £ 825.000 atau sekitar Rp 2 miliar per hari!

Jumlah gaji yang dituntut Messi hanya setengahnya dibanding tawaran yang disodorkan klub Liga Super China (CSL), Hebei China Fortune, yang sanggup memberikan gaji pada Messi sebesar € 278.000 atau sekitar Rp 4 miliar per hari!

Soal kontrak baru Messi diyakini bakal menjadi prioritas Barcelona saat menginjak 2017 mengingat dalam kontrak berjalan, pengabdian Messi di Camp Nou akan kedaluwarsa pada Juni 2018. Artinya, pada Januari 2018, dengan asumsi tidak ada kontrak baru, Messi dimungkinkan menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub baru. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY