oleh

Mobil Berisi Satu Keluarga Tertabrak Kereta, Dua Penumpang Tewas

Tangerang, Akuratnews.com – Kecelakaan antara kereta Commuter Line dengan sebuah mobil terjadi di jalur perlintasan Al Fitroh, Batuceper, Kota Tangerang. Akibatnya, dua orang tewas dan 4 orang luka berat.

Kedua korban meninggal yakni Nanang (45) dan Attun (35). Jasad sopir dan penumpang Toyota Avanza B 1025 CKR itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Tangerang.

Sedangkan identitas korban luka diketahui bernama Dahwan (65), Maryanah (65), Dumiyanti (25) serta Alsa (5).

“Mobil Toyota Avanza berisi satu keluarga yang beralamat di Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang. Kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani anggota piket Laka,” kata Kanit Lama Polres Metro Tangerang, AKP Isa Anshori, kepada Akuratnews.com, Minggu (17/6/2018).

Sementara itu, Effendi, penjaga pintu perlintasan, mengatakan dirinya sudah memperingati pengendara yang hendak melintas dengan menurunkan palang pintu secara manual.

“Tapi pengemudi malah menerobos kencang, tapi tiba-tiba di tengah perlintasan mobil itu mati dan tertabrak Commuter Line KA 2190,” katanya.

“Palangnya udah kami turunin setengah, eh dia malah ngebut,” sambung Effendi.

Akibat kejadian tersebut, mobil warna abu-abu yang dikemudikan Nanang akhirnya terseret sejauh 500 meter. Menurut Effendi, kecelakaan maut ini bukan kali pertamanya terjadi. Palang pintu yang tersedia juga merupakan hasil swadaya masyarakat sekitar.

“Kalau tidak salah 2 orang meninggal di tempat. Korban selamat langsung dibawa ke rumah sakit,” ungkap Effendi. (Dhy)

Komentar

News Feed