Beranda Olahraga Morgan Schneiderlin Ingin Tinggalkan MU

Morgan Schneiderlin Ingin Tinggalkan MU

100
0
BERBAGI
alterntif text

Manchester, Akuratnews.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi konfirmasi salah satu pemainnya, gelandang asal Prancis, Morgan Schneiderlin, telah meminta izin untuk meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Di sepanjang musim ini, Schneiderlin gagal menembus barisan tim inti Setan Merah dan tercatat hanya tampil dalam tiga pertandingan Liga Premier. Karenanya, mantan pemain Southampton berusia 27 tahun ini diklaim ingin mencari klub baru yang dapat memberinya kesempatan bermain lebih banyak. Adalah Everton dan West Bromwich Albion yang disebut-sebut siap menampung Schneiderlin.

“Ya, memang betul (Schneiderlin meminta izin untuk hengkang),” ujar Mourinho di sesi konferensi pers jelang pertandingan Boxing Day menjamu Sunderland, Senin (26/12/16).

“Ia (Schneiderlin) sosok pemain profesional, fantastis, dan beberapa kali sangat terbuka untuk menyampaikan keinginannya. Jawaban saya tetap sama, jika ia menjadi pemain reguler, saya tidak akan mengizinkannya pergi. Sebaliknya, jika ia tidak termasuk pemain reguler, maka saya tidak punya hak untuk menghalangi keinginannya,” tegas Mourinho.

Lalu, apa jawaban Mourinho menyikapi keinginan Schneiderlin? “Jawaban saya adalah jika tawaran itu sesuai dan dewan direksi menilainya merupakan tawaran yang bagus untuk sosok seorang pemain bagus seperti Morgan, maka saya tidak akan menghalanginya pergi,” tandas Special One. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY