oleh

Muncul Baliho Capres 2019 Sam Aliano Dibeberapa Lokasi di Jakarta Selatan

Jakarta, Akuratnew.com – Menjelang Pilpres 2019 yang kian dekat telah bermuculan dibeberapa lokasi baliho dari Calon Presiden RI 2019, yang paling menarik berdasarkan pantauan Akuratnews.com di wilayah Jakarta Selatan pada Minggu (22/04/2018). Setidaknya terdapat 4 buah baliho besar dari Sam Aliano yang menyatakan siap untuk maju menjadi Capres 2019.

Baliho dengan ukuran cukup besar yang bergambar Sam Aliano ini dapat ditemukan di 3 lokasi yang berbeda diantaranya 2 buah baliho ada di bawah flly over Pancoran, 1 buah baliho di Jl Warung Buncit di sebelah pom bensin otal sebelah Polsek Metro Pancoran dan 1 buah baliho di pertigaan TMP Kalibata Jl Raya Pasar Minggu Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam baliho tersebut memuat Foto Sam Aliano sebagai Capres 2019 dengan janjinya yaitu yang pertama Indonesia bebas hutang, kedua Indonesia bubar hari kiamat, dan yang ketiga umrah gratis per 1 orang.

Diketahui bahwa Sam Aliano yang juga merupakan pengusaha muda yang berumur 43 tahun ini Pernah berseteru dengan artis Nikita Mirzani terkait twit sebuah akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Pernah mengirim karangan bunga di RSCM, setelah insiden Setnov menabrak tiang listrik dengan tulisan “Semoga Lekas Sembuh” Papa Tiang Listrik #Save Tiang Listrik. (Jewe)

Komentar

News Feed