Beranda Politik Oesman Sapta Menilai Jenderal Gatot dan Marsekal Hadi Sama-sama Baik

Oesman Sapta Menilai Jenderal Gatot dan Marsekal Hadi Sama-sama Baik

85
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menilai calon Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dan pendahulunya, Jenderal Gatot Nurmantyo sama-sama figur tentara yang baik. Karena itu OSO -panggilan akrab Oesman Sapta- mengharapkan proses pergantian jabatan Panglima TNI dari Gatot ke Hadi berjalan baik dan lancar.

“Panglima yang digantikan dan menggantikan itu sama-sama baik. Semuanya kami doakan berjalan baik,” kata OSO di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/12/17).

OSO menambahkan, Hadi sebagai Panglima TNI tentu akan menghadapi problem baru seperti telah diprediksikan berbagai pihak, terutama Pilkada 2018. “Nah, ini tantangan Panglima,” tegas wakil ketua MPR itu.

Namun, OSO percaya peninggalan dan warisan Gatot selama menjadi Panglima TNI soal rencana pertahanan dan keamanan termasuk urusan pilkada sudah diserahkan kepada Hadi.  Tentunya, Hadi pun ke depan akan mudah mengambil tindakan-tindakan maupun langkah yang diperlukan.

Menurut OSO, perencanaan-perencanaan itu tentu sudah dilakukan jauh hari sebelum pilkada. “Bahkan bisa satu, dua tahun sebelumnya,” kata ketua umum Partai Hanura itu. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY