oleh

OK OCE Buka Stand Bazar Di GOR Ciracas

Jakarta, Akuratnews.com – Puluhan anggota OK OCE Kecamatan Ciracas kembali eksis dihadapan masyarakat DKI Jakarta dengan cara memperkenalkan beragam produk-produknya melalui acara bazar di GOR Ciracas.

Dari mulai aneka kuliner mulai dari asinan, sosis, lupis, nasi uduk, chiken, gorengan, kripik terlihat tengah dijajakan. Dari 30 stand yang sudah disediakan oleh Sudin KUKMP Jakarta Timur juga diisi oleh beragam pakaian anak-anak dan sendal serta sepatu.

Tidak hanya itu, beberapa Perusahaan mulai dari Frisian Flag, Food Station, Naga juga ikut meramaikan kegiatan. Bahkan dari pihak Puskesmas Kecamatan Ciracas juga ikut meramaikan dengan memberikan pelayanan tensi darah dan gula darah secara gratis.

Pantauan di lokasi puluhan bazar terlihat ramai dan tengah diserbu para pembeli. Hal tersebut terjadi karena kegiatan berbarengan dengan festival olahraga futsal sepanjang tahun.

Keramaian juga terjadi karena kegiatan bazar dimeriahkan oleh organ tunggal lengkap dengan keyboard serta biduanya.

Kasatpel KUKMP Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, U Fajar Sugiharto mengucapkan terima kasih kepada para anggota OK OCE dan perusahan-perusahan yang telah menggelar dagangannya.

Selain itu, Fajar juga mengucapkan terimaksih kepada pihak Puskesmas yang telah memberikan pelayanan tensi darah serta gula darah secara gratis.

“Kali ini bazar kita ada yang berbeda, yang mana bazar dilakukan di GOR Ciracas. Kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan bazar kurang maksimal. Terimaksih kepada Food Station, Frisian Flag, Naga, Puskesmas atas partisipasinya,” kata Fajar di Gor Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2018).

“Terimakasih juga kepada Kasatpel GOR Ciracas, Bapak Oyo dan Camat Ciracas, Bapak Musa Syafrudin. Ada 30 stand disini. Semoga bazar ini berjalan dengan baik. kegiatan ini bersamaan dengan festival olahraga futsal sepanjang tahun,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekcam Kecamatan Ciracas, Mujiono. Dia sangat mendukung akan berlangsunya kegiatan tersebut.

“Terimaksih kepada anggota OK OCE, pimpinan puskesmas serta beberapa perusahan yang hadir di tempat ini. Even seperti ini selayaknya dilaksanakan agar produk-produk Bapak Ibu dapat tambah terkenal,” ucapnya.

Mujiono juga setuju dengan pihak OK OCE lantaran mengadakan kegiatan tidak persis di depan GOR.

“Kalo di depan akan menggangu ketertiban umum. Ini bagus sekali dilaksanakan di dalam. Ini juga upaya kerja keras dari kita semua. butuh perjuangan,” pungkasnya. (Red)

Komentar

News Feed