oleh

Onvestasi.com Resmi Dirilis sebagai Startup di Bidang Pangan

Makassar, Akuratnews.comStartup baru karya anak Bangsa, Onvestasi.com resmi dibuka untuk mengawal tumbuh kembang bisnis pangan Indonesia pada 1 Juni 2018, kemarin.

Softlunching Onvestasi.com yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila itu diharapkan dapat membawa semangat Pancasila dalam perjuangan pangan berbasis teknologi.

“Dengan semangat untuk membangun negeri mandiri yakni dapat mensejahterakan petani Indonesia dengan bantuan teknologi digital pada sektor permodalan petani, kita mampu mewujudkan swasembada pangan nasional yang selama ini masi kurang jauh tertinggal” tutur co-founder Onvestasi.com, Syarief di kantor Onvestasi.com yang beralamat di Jl. Batu Jajar 21, Makassar, kemarin.

Platform Digital yang bergerak dibidang Fintech (financial technology) ini menghubungkan antara pemodal/investor dengan petani-petani pilihan.

Para Investor, akan mendapatkan profit bagi hasil 50:50 dengan peternak diakhir periode usaha. Kemudian investor mendapatkan usaha secara langsung karena memiliki hak milik setelah mendanai sebuah proyek. Petani-petani pilihan yang ada di Onvestasi.com juga telah lolos uji kelayakan oleh tim Ahli dari sumberternak.com.

Fadli Dev selaku CMO Onvestasi.com mengatakan, “Investasi ini juga sangat berdampak baik pada sosial, mensejahterakan petani serta warga sekitar. Dan startup ini memberikan keamanan transaksi, keamanan data dan keamanan risiko usaha yang sangat baik”.

Jika melihat apa yang disajikan di situsnya, para pemilik modal cukup melakukan tiga langkah singkat untuk bisa menjadi Investor di Onvestasi.com.(MDz)

Komentar

News Feed