oleh

“Open House” Jokowi, Masyarakat Punya Waktu 1,5 Jam Bertemu Presiden

Bogor, Akuratnews.com – Presiden Jokowi menggelar open house di Istana Bogor, Jawa Barat pada hari Lebaran, Jumat 1 Syawal 1439 H bertepatan dengan 15 Juni 2018.

Masyarakat yang ingin bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden, diberi waktu mulai pukul 09.30 – 11.00 WIB. Pihak Istana telah menyiapkan akses khusus untuk masyarakat yakni melalui pintu 2 Kebun Raya Bogor di depan Bank BCA Juanda Bogor.

Demikian dijelaskan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan resminya, Jumat (15/06/2018).

Bey menjelaskan, terbatasnya waktu yang tersedia bagi masyarakat untuk bertemu Presiden karena Presiden harus melaksanakan shalat Jumat, siang nanti.

Agenda Presiden pun cukup padat sejak pagi hari Lebaran. Seusai menunaikan shalat ‘Ied di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor, Presiden harus menemui Wapres JK dan Isteri dalam rangka halal bi halal.

Dimulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 09.30 WIB, halal bi halal Presiden juga akan dihadiri oleh para Ketua Lembaga Negara dan jajaran menteri Kabinet Kerja.

Bey menghimbau, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Istana agar tidak menggunakan kendaraan pribadi karena area parkir Istana yang terbatas. (MDz)

Komentar

News Feed