Beranda Megapolitan Ormas Nyaris Bentrok dengan Pendukung Ahok

Ormas Nyaris Bentrok dengan Pendukung Ahok

93
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com -Puluhan orang yang tergabung dalam pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hadir di depan pengadilan negeri Jakarta Utara, Jl.Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat.

Salah satu pendukung Ahok, Jappy M. Piakolla merasa miris dengan persidangan yang harus dijalani Ahok, sementara menurutnya banyak kasus penistaan agama yang tidak di proses.

“Kalau kita mau jujur, model penistaan agama ini banyak sekali. Bahkan ribuan. Tapi kenapa tidak diangkat ke permukaan?,” kata Jappy di samping gedung PN Jakarta Utara, Selasa (13/12/16).

Namun ia menilai kasus Ahok ini berbau Politik sehingga terus dibahas dan menjadi polemik. “Tapi karena ini berbau politik agar Ahok tidak jadi kandidat Gubernur maka hal itu ditegakan,” ujarnya.

Tak sekedar mengungkapkan keberatan, Jappy yang tergabung dalam Relawan Cinta Ahok pun berniat mengepung massa dari Satgas sebuah Ormas. Kedua kelompok massa ini sempat bersitegang.

Namun aksi mereka dibatasi oleh aparat kepolisian agar tidak terjadi kericuhan. “Saya sebetulnya ingin mengurung mereka (pihak penolak) tapi enggak boleh karena ada aparat,” pungkasnya. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY