Beranda Politik OSO Akan Terima Anas Dan Antasari

OSO Akan Terima Anas Dan Antasari

103
0
BERBAGI
Osman Sapta
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Setelah menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang atau yang akrab dipangil Oso, terus melakukan konsolidasi Partai. Setelah memastikan sebagian anggota senator bergabung ke Partai Hanura, kini ia juga menyebut nama mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan mantan Ketua Komisi  Pemberantas Korupsi (KPK) Antasari Azhar

“Saya akan terima (Anas dan Antasari). Mereka sudah laksanakan tugas-tugas mereka. Kalau perlu kita kasih red carpet. Dan kita memang membuka pintu untuk siapa saja yang ingin gabung dengan Hanura, termasuk anggota DPD. Ada Pak Pasek dari Bali, Pak Andri dari NTT dan 17 anggota DPD lain akan gabung,” kata Oso

Oso memastikan dirinya senantiasa membuka komunikasi dengan pimpinan parpol lainnya. OSO  pun tidak segan untuk menghubungi para pimpinan partai politik.

“Saya juga akan hubungi ketua parpol sebagai teman seperjuangan. Kita dalam membangun bangsa tidak mungkin sendiri-sendiri, saya menghormati parpol lain,” katanya.

Sebelumnya, Wiranto resmi mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum Hanura. Ia merasa tugasnya saat ini sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan sangat menyita waktu sehingga tak bisa dirangkap dengan posisi ketua umum partai.

Wiranto saat ini menduduki posisi Ketua Dewan Pembina melalui persetujuan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Hanura di Kantor DPP Partai Hanura, yang diadakan Kamis (22/12) dini hari. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY