oleh

Panik, Pencuri Hamburkan Tembakan Membabi Buta

Bogor, Akuratnews.com – Kasus pencurian kendaraan sepeda motor yang disertai dengan kekerasan yang menggunakan senjata api yang terjadi di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis (10/05/18) kini diselidiki polisi.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kejadian tersebut diawali dengan adanya bunyi “kletek” di depan rumah korban AM 23, di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban yang penasaran dengan bunyi tersebut, lalu keluar rumah, guna mengecek.

Namun, saat korban melihat ke depan gerbang ternyata motor Yamaha R15 dengan nomor polisi B 3768 FUG dibawa kabur oleh pelaku.

Melihat barang berharganya dibawa orang tak dikenal, korban lalu berteriak maling. Teriakan korban membuat  pelaku panik dan melakukan tembakan dengan senjata api dengan arah yang tidak menentu sehingga peluru tersebut mengenai pengendara mobil seorang laki-laki berinisial RMC 32.

Akibat dari tembakan dari pelaku yang membabi buta dan  tidak menentu pelaku curanmor menyebabkan RMC mengalami luka pada bagian pelipis kiri hingga saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Hermina Cileungsi.

Kasus ini di tangani oleh Polsek Cileungsi dibantu Sat Reskrim Polres Bogor yang saat ini masih melakukan pencarian serta penyelidikan terhadap pelaku curanmor dan penembakan tersebut.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor. (Tr)

Komentar

News Feed