oleh

Pelaku Jambret Cempaka Putih Menyerahkan Diri Diantar Pamannya

Jakarta Akuratnews – Pelaku penjabretan yang terjadi Minggu (1/7) lalu di kawasan Cempaka Putih hingga menewaskan korbannya, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Jagakarsa. Jakarta. Minggu (8/7).

Dari keterangan yang didapat Akuratnews, pelaku menyerahkan diri diantar oleh pamannya setelah mengakui telah bahwa dirinya yang melakukan aksi kejahatan yang menewaskan korbannya dan ketakutan saat media terus memberitakan pencarian pelaku penjambretan.

Edi Subandi paman pelaku menuturkan, keponakannya datang kerumahnya di jalan H Nalim no 36 Rt 02/08 kel. Srengsengsawah Jagakarsa jakarta selatan dengan tingkah laku yang aneh dan selalu gelisah.

“Sandi datang dan merasa cemas serta ketakutan, dia ngakui yang jambret orang sampai dicari-cari polisi dan minta saran ke saya,” kata Edi Subandi.

Setelah diberikan saran dan nasehat, akhirnya pada jam 16.30 wib pelaku bersedia menyerahkan diri diantar Edi ke Polsek Jagakarsa.

Sebelumnya, polisi yang telah mengetahui rumah pelaku penjambretan yang menewaskan Warsilah (37) melakukan penggerebekan rumah pelaku di Cakung Jakarta Timur namun pelaku tidak dapat diketemukan. (dk)

Komentar

News Feed