Beranda Olahraga Pelatih PSIM Belum Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Pelatih PSIM Belum Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

57
0
BERBAGI
alterntif text

Yogyakarta, Akuratnews.com – Permainan PSIM Yogyakarta masih belum sesuai harapan sang arsitek untuk mengarungi Liga 2 musim 2018. Sebab, dalam dua laga uji coba klub ini hanya bisa menjaringkan satu gol.

Pada pekan lalu, PSIM hanya bisa bermain 0-0 melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jawa Tengah. Pada pertemuan kedua, PSIM bisa meraih kemenangan di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (31/03/18).

PSIM hanya menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang dalam laga uji coba itu tercipta dari titik putih pada babak pertama oleh Riskal Susanto.

alterntif text

“Menciptakan kreasi serangan di sepertiga akhir, para pemain saya rasa masih kurang. Tim yang mempunyai persiapan panjang pun akan seperti itu,” kata Pelatih Kepala PSIM, Erwan Hendarwanto pada Minggu, (01/03/18).

Tak hanya lini serang, Erwan juga melihat kemampuan fisik anak asuhnya belum terlalu baik. Ia menganggap kemampuan fisik pemainnya tak lebih bagus dari pemain lawan.

Meski begitu, ia tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. “Para pemain sudah memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut Hendarwanto menganggap timnya masih perlu waktu untuk bisa menampilkan kemampuan terbaik. Ia berdalih, PSIM baru memasuki sekitar 10 hari program latihan.

Baginya, pembentukan kakuatan tim Laskar Mataram masih membutuhkan waktu. “Kami bukan tukang sulap dan bukan tukang sihir, butuh kesabaran untuk membentuk tim,” tegasnya. (Mcm)

LEAVE A REPLY