Beranda Megapolitan Pemilik Warung Terkapar Di Bacok Perampok Di Matraman

Pemilik Warung Terkapar Di Bacok Perampok Di Matraman

17 views
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Sebuah warung sembako dikawasan Matraman Jakarta Timur disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, perampok berjumlah delapan orang tersebut sempat menyekap istri pemilik warung yang sedang menjaga warung.

Warung yang berlokasi di Kayu Manis 8 Matraman, Jakarta Timur Selasa dinihari (12/09/17) mendadak didatangi orang dengan senjata tajam, Fajriah yang sedang menjaga warung kaget saat tiba-tiba dibekap oleh salah satu pelaku.

Mendengar suara gaduh, sang suami kemudian keluar, belum sempat menanyakan asal suara gaduh, sang suami langsung menerjang pelaku yang membekap istrinya, alhasil terjadi perkelahian antara pemilik warung dan perampok.

Karena kalah jumlah, si suami terkapar dengan luka serius usai dibacok oleh pelaku lainnya.

Usai menjarah sebagian isi warung, kawanan perampok berhasil melarikan diri dari sergapan warga setempat dengan sepeda motor.

Dari keterangan saksi yang ada dilokasi kejadian, kawanan pelaku datang dengan menggunakan 3 sepeda motor dan langsung merangsek ke dalam warung.

Pemilik warung yang menjadi korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat akibat luka parah sabetan benda tajam disekujur tubuhnya, sementara si istri yang masih trauma ditenangkan warga.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selanjutnya kasus ini ditangani aparat kepolisian Polsek Matraman dan Polres Jakarta Timur. (Dhanny)

alterntif text

LEAVE A REPLY