Beranda Megapolitan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatipadang Resmi Dikukuhkan

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Jatipadang Resmi Dikukuhkan

163
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Karang Taruna Kelurahan Jati Padang merupakan salah satu Karang Taruna Berprestasi Yang ada di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Pada saat bulan Juni 2016 telah dilaksanakannya acara Temu Karya atau Pemilihan Ketua dan kepengurus Karang Taruna Kelurahan Jati Padang untuk Masa Bakti 2016-2019.  dalam hasil pemilihan kepengurusan saat itu  Saudara Andri Raya (Aceng) terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Padang..

Dengan sudah terbentuknya Kepengurusan yang baru dan terbitnya Surat Keputusan Lurah Jati Padang  maka pada hari Minggu tgl 18 Desember 2016 telah dilaksanakannya Pengukuhan di  Ruang Pola Kantor Kelurahan Jati Padang yang dikukuhkan oleh  Surya Gunawan, SE yang mewakili Lurah Jati Padang dan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Jakarta Selatan Farid Rahman, S.Sos, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasar Minggu Sdr. Bernat, ST serta Ketua RW.01 Bpk. Badrudin.

Dalam sambutannya, Surya Gunawan .SE berpesan kepada Karang Taruna Kelurahan Jati Padang agar semangat dan solid sesuai dalam tema pelantikannya.

“Semoga Karang Taruna yang telah terpilih dalam Kepengurusan yang saat ini bisa menjadi karang Taruna yang solid dalam mengemban tugas sosoial nya dan selalu semangat untuk bisa bermanfaat pada masyarakat dan bisa menjadi contoh untuk pemuda-pemudi lain nya”ujar Surya Gunawan .SE

Kepengurusan yang telah terpilih diharapkan bisa membantuLurah dan masyarakat bersama-sama dalam menangani kesejahteraan sosial dan pembinaan generasi muda di Wilayah Kelurahan Jati Padang.

Andri Raya juga mengatakan harapannya, agar bisa mendapatkan  binaan dan suport dari Lurah serta para Pengurus RW Kelurahan Jati Padang dalam menjalankan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan di masa kepengurusannya, dan saya optimis bisa menjadi Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi.

“Saya sangat yakin dengan ada nya binaan dan suport dari lurah dan pengurus RW yang lain nya yang ada dalam kepengurusan Kelurahan Jati Padang dan semangat pengurus yang baru terpilih ini akan menjadikan Karang Taruna ini berprestasi di tingkat Provinsi untuk itu saya ucapkan terima kasih” tutup Andri Raya. (Arham)

alterntif text

LEAVE A REPLY