Beranda Megapolitan Pengurus LD PCNU Jakarta Timur Masa Khidmat 2017-2022 Resmi Dilantik

Pengurus LD PCNU Jakarta Timur Masa Khidmat 2017-2022 Resmi Dilantik

14 views
0
BERBAGI
Ketua Pembina LD PCNU Jakarta Timur, Abdul Canter Sangaji (kedua dari kanan)
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Pelantikan Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Pimpinan Cabang Jakarta Timur masa khidmat 2017-2022 hari ini Minggu (10/09/17) resmi dilantik oleh KH. Agus Sudono.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh perwakilan Walikota Jakarta Timur dan ketua Lembaga Dakwah NU DKI Jakarta, KH. Gufron Mubin.

Ketua Pembina Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Jakarta Timur, Abdul Canter Sangaji menyatakan komitmennya untuk menjaga tradisi ahli sunnah waljamaah diwilayah Jakarta Timur yang dari hari ke hari semakin lemah.

“Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Jakarta Timur akan membuat dakwah yang menyasar anak muda agar anak muda ini dekat dengan Allah dan mengamalkan amalan Nabi besar Muhammad serta yang terpenting “Hubbul wathon minal iman” (cinta NKRI sebagian dari iman) seperti yang dijelaskan KH. Hasyim Ashari” ujar Abdul Canter Sangaji sesaat setelah pelantikan.

“Kini dakwah sudah berubah menjadi dakwah digital, bukan dakwah konservatif lagi, sudah saatnya kader muda NU maju dan berkembang” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik bisa membawa NU lebih bergaung dan menjadi pelopor ke-Bhinnekaan serta Mencintai NKRI.

“Saya berharap pengurus LD PCNU Jakarta Timur ke depan akan membawa NU lebih bergaung dan pada kesempatan ini saya juga mengajak terus LD PCNU untuk menjadi pelopor ke-Bhinnekaan dan Mencintai NKRI”, harapnya.

Lebih lanjut Abdul Canter Sangaji berterima kasih atas pelantikan dirinya menjadi Ketua Pembina Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Jakarta Timur.

“Karena saya baru dilantik, saya juga mengucapkan terimakasih atas dan mohon dukungan serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua Pembina Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama Jakarta Timur” pungkasnya. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY