Beranda Megapolitan Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Gambir Bisa Naik Di Stasiun Jatinegara

Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Gambir Bisa Naik Di Stasiun Jatinegara

46
0
BERBAGI
Ilustrasi
alterntif text

Akuratnews – Sebagai langkah antisipasi kemungkinan terhambatnya perjalanan para calon penumpang Kereta Api (KA) menuju stasiun Gambir untuk melakukan perjalanan keluar kota akibat kemacetan di sekitar Monumen Nasional (Monas) dengan adanya aksi damai yang difokuskan di kawasan Gambir Jakarta Pusat. Jumat (6/4) siang ini.

PT KAI Daop 1 Jakarta pada hari Jumat (6/4) akan melakukan rekayasa pola pengoperasian keberangkatan Kereta Api, dalam hal ini, dikatakan Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo, para penumpang yang sudah memiliki tiket atau kode booking Kereta Api mulai pukul 12.35 sampai pukul 18.45 pada hari ini (Jumat 6 April), keberangkatan dapat dilakukan tidak hanya di stasiun Gambir tapi juga dari Stasiun Jatinegara.

“Kita sudah mensiagakan petugas untuk membantu pelayanan penumpang di sana,” terang Edy di Jakarta. Jumat (6/4).

alterntif text

Berikut daftar Kereta Api yang berangkat dari stasiun Gambir dan Stasiun Jatinegara khusus hari ini :

Jadwal Keberangkatan Kereta Api Dari Stasiun Gambir dan stasiun Jatinegara. (dok)

PT KAI menghimbau para penumpang untuk mengantisipasi dan memperkirakan waktu keberangkatan Kereta Api-nya, sehingga tidak tertinggal. Pastikan selalu nama yang tertera pada tiket/kode booking anda sesuai dengan nama yang tertera pada kartu identitas anda.

“Ke-10 Kereta Api itu, akan tetap berangkat dari Gambir sesuai jadwal, namun ada penyesuaian pola operasi di Stasiun Jatinegara sehingga juga berhenti di sana,” pungkas Edy.

Sebelumnya, rencananya hari ini akan berlangsung aksi unjuk rasa dikawasan Gambir Jakarta Pusat, hal itu berdampak kemacetan yang sangat tinggi. (dk)

LEAVE A REPLY