Beranda Wisata Pertama Kali Wahana Salju Di Kota Malang

Pertama Kali Wahana Salju Di Kota Malang

881
0
BERBAGI
alterntif text

Malang Raya, Akuratnews.com – Setelah sukses dengan Hawai Water Park kini Iwan Kurniawan pengusaha asal Kota Malang hari ini Kamis, (07/12/17) meresmikan Malang Snow paradise.

Hadir dalam acara tersebut Anton Wali Kota Malang dan juga Letkol CPM Dwi Indra Wirawan,SH Dandelion V/3Malang,Dandenbekang V-44-03/MLG Letkol CBA Rahmat Hidayat.S.sos.MM

Malang Snow Paradise (MPS) merupakan Wahana rekreasi yang di klaim oleh pemiliknya merupakan satu-satunya wahana yang menawarkan konsep Salju di Kota Malang.

MPS ini di harapkan dapat menjadi daya tarik untuk masyarakat Kota Malang dan masyarakat luar kota sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata.

Lokasinya berada di jalan balearjosari perum graha kencana kota malang masih dalam Kawasan Hawai Water Park.

Dengan harga tiket masuk dipatok Rp 20.000 rupiah, sebuah angka yang relatif terjangkau untuk masyarakat Kota Malang.

Untuk Wahana Salju pengunjung hanya dikenakan Biaya Rp 50.000 rupiah termasuk fasilatas mulai dari sepatu dan juga pelengkapan, sudah disediakan oleh pihak menejemen.

Selain wahana salju pihak menejemen juga menyediakan play ground dan juga pemainan seperti pemanah, bola liar dan banyak permainan lainnya sehingga pengunjung akan merasa betah menikmati sensasi di permainan di Malang Snow Paradise.

Iwan selaku pemilik mengatakan Wahana ini kami buat untuk memanjakan pengunjung terutama anak-anak.” katanya

“Pengunjung tidak usah pergi ke luar negeri di sini udah lengkap,
untuk sementara luas area saat ini ±400m. dari total luas ± 3200m.” paparnya

“Wahana salju ini awalnya terinspirasi dari negara Muangthai yang saat itu musim panas tapi ada  wahana salju”.tambahnya

“untuk bahan baku pembuatan salju sangat aman karena dipesan langsung dari negara Australia bahan bakunya tidak mengandung nitrogen”. Tandasnya. (Rmn)

alterntif text

LEAVE A REPLY