oleh

Perum PPD Sediakan 50 Bus Khusus Bagi Penonton Asian Games 2018

Jakarta Akuratnews – Bertepatan dengan hari jadinya ke 64 di tahun 2018 ini, Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) berkesempatan menjadi bagian dari perhelatan Asian Games 2018 sebagai penyedia Bus Khusus bagi penonton yang akan menyaksikan berbagai pertandingan.

Dikatakan Direktur Utama Perum PPD Putu Pande Yasa, pada penyelenggaraan Asian Games 2018 nanti, Perum PPD akan meluncurkan bus khusus bagi warga masyarakat yang akan menonton pertandingan.

“Guna meningkatkan pelayanan kepada para penumpang yang akan menonton perhelatan Asian Games 2018, PPD menyiapkan 50 bus khusus,” kata Putu Pande Yasa di Jakarta.  Jumat (29/6).

Dijelaska Putu, bus nantinya hanya dikhususkan bagi penonton dan akan disediakan jalur khusus serta fasilitas Wifi gratis pada setiap bus.

“Tidak berbeda jauh dengan Bus PPD premium, bus khusus tersebut nantinya akan ditunjang dengan fasilitas Wi-Fi, sehingga penumpang tetap dapat mengakses pertandingan-pertandingan Asian Games yang tengah berlangsung,” jelasnya.

Karena bus ini khusus untuk fasilitas Asian Games, pada badan bus akan terpasang logo Asian Games 2018 dan bus-bus khusus ini akan mengangkut para penonton dari pusat perbelanjaan dan hotel untuk menuju tempat pertandingan.

“50 bus ini khusus Asian Games, mungkin atlet sudah ada bus khusus, tapi kita sediakan untuk yang penontonnya dari hotel-hotel, mal-mal, menuju venue,” pungkasnya. (dk)

Komentar

News Feed