oleh

PKB DKI Jakarta Siap Hadapi Pilpres 2019

Jakarta, Akuratnews.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB DKI Jakarta, H. Nur Hasan SE pada Akuratnews.com, Sabtu (23/06/18).

Nur Hasan mengaku, pihak sudah siap untuk memanaskan mesin-mesin politiknya dalam pemilihan akan datang. Selain struktur kini lebih lengkap, semua kader-kadernya juga semakin solid.

“Target pada pemilihan legislatif DKI Jakarta tahun 2019, PKB minimal 12 kursi maksimal 15 kursi,” ucap, Nur Hasan.

Masih kata Nur Hasan, PKB sangat selektif dalam merekrut Calon Legislatif (Caleg) 2019 akan datang, dengan harapan bisa meraih 12 kursi. Bahkan, ia mengaku dari partai lain sudah banyak akan ekskodus pada PKB.

“Semuanya sudah memenuhi kuota disetiap Dapil di DKI Jakarta, bahkan dari partai lain banyak yang akan ekskodus pada PKB,” ungkap Nur Hasan.

Saat disinggung adanya wacana PKB akan memasangkan Gatot Nurmantyo dengan Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“itu rananya DPP pada pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada bulan Juli mendatang.”pungkasnya.

Dalam wacana pemasangan Gatot Nurmantyo dengan Cak Imin untuk Pilpres, DPW PKB DKI Jakarta mengaku patuh dan wajib mendukung dalam satu komando perintah pimpinan. (Rif)

Komentar

News Feed