oleh

Prabowo-Amien Jadi Makmum Rizieq, Gerindra: Semoga Mendapatkan Hikmah Ramadhan

Jakarta, Akuratnews.com – Prabowo Subianto dan Amien Rais menyempatkan diri untuk shalat berjamaah bersama Imam Besar FPI, Rizieq Shihab di sela ibadah umrah mereka, Sabtu (02/06/2018).

Kabar bermakmumnya para petinggi partai itu kepada Rizieq Shihab pun disambut harapan dan doa oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Ferry Juliantono.

“Kita doakan pak Prabowo mendapatkan hikmah Ramadhan di tanah suci,” kata Ferry di Jakarta, Sabtu (02/06/2018).

Ferry menjelaskan, Prabowo bertolak ke Mekkah seusai perjalannya ke Eropa. Ibadah umroh Ketum Gerindra itu disebut tanpa sengaja berbarengan dengan umroh petinggi Partai Amanat Nasional, Amien Rais dan Hanafi Rais bersama Persaudaraan Alumni 212. Mereka, kemudian bertemu dengan Rizieq Shihab.

“Kebetulan beliau juga bisa bersilaturahim dengan Habieb Rizieq dan melaksanakan ibadah bersama. Kita mendoakan semoga ibadah pak Prabowo mendapatkan hikmah Ramadhan serta memudahkan niat baik beliau berbakti untuk negara dan umat,” tutur Ferry.

Beberapa hari sebelumnya, desus kabar rencana umroh para tokoh partai dan PA 212 itu telah beredar. Berbagai pihak menyebut, pertemuan itu tak lepas dari agenda politik Pilpres 2019 karena diyakini, para elit partai itu juga akan menemui Rizieq Shihab yang sampai saat ini masih berada di Mekkah. (MDz)

Komentar

News Feed