oleh

Prabowo Daftarkan Diri dan Pasangan ke KPU Usai Shalat Jumat

Jakarta, Akuratnews.com – Setelah mendeklarasikan calon wakil presiden (Cawapres) pilihannya, Prabowo Subianto mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/8/2018) siang.

Prabowo datang bersama Cawapres Sandiaga Uno di kantor KPU sekitar pukul 13.30 WIB. Dimana sebelumnya ia melaksanakan shalat jumat di Mesjid Sunda Kelapa. Pendaftaran Prabowo dan pasangan didampingi oleh pimpinan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Suasana di kantor KPU sendiri tampak ramai oleh para relawan pendukung dan awak media yang siap menanti kedatangan calon presiden periode 2019-2024 ini.

Prabowo datang dengan mengenakan baju koko bewarna putih lengkap dengan peci hitam. Sedangkan Sandi mengenakan kemeja bewarna biru yang juga dilengkapi dengan peci hitam. Saat memasuki kantor KPU keduanya sama-sama memberi senyum dan salam kepada semua yang ada di lokasi.

Prabowo-Sandi saat ini berada di dalam ruangan pendaftaran untuk memproses segala kelengkapan pendaftaran. Proses pendaftaran dapat disaksikan oleh awak media dan para pendukung melalui layar yang disediakan oleh pihak KPU. (Rhm)

Komentar

News Feed