Beranda Olahraga Presiden AC Milan Jelaskan Cara Akhiri Dominasi Juventus di Serie A

Presiden AC Milan Jelaskan Cara Akhiri Dominasi Juventus di Serie A

1 views
0
BERBAGI
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri
alterntif text

Italia, Akuratnews.com – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi rupanya begitu gemas dengan dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama lima musim terakhir. Berlusconi pun mengungkapkan idenya mengenai cara mengakhiri dominasi Juve itu.

Menurut pria yang merupakan mantan Perdana Menteri Italia itu, untuk mengakhiri dominasi Si Nyonya Tua, semua wasit dan hakim garis di Serie A harus diganti. Tapi ide dari Berlusconi itu hanya bersifat candaan semata.

“Kita harus mengganti semua wasit di Serie A dan semua hakimnya,” kata Berlusconi sembari tertawa lebar.

Di Liga Italia musim ini, Juve masih menunjukkan penampilan yang superior. Mereka ada di posisi pertama hingga pekan ke-17, dengan kumpulan poin yang mantap.

Juve sudah mencetak sebanyak 42 poin, unggul sebanyak tujuh angka dari AS Roma di posisi kedua. Sementara dengan Milan yang ada di posisi lima, Juve unggul sembilan poin.

Pada kesempatan yang sama, Berlusconi juga ditanya mengenai dana untuk belanja Milan menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Namun sang presiden tak secara gamblang mengatakan berapa uang yang tersedia untuk belanja tim yang tenar dengan kostum merah hitam tersebut.

“Anggaran Milan? Di tahun lalu, saya sudah membelanjakan sebanyak 150 juta euro ke Milan,” kata Berlusconi.

Milan sendiri saat ini dikabarkan punya beberapa pemain incaran di bursa transfer Januari. Salah satu yang santer disebut akan segera berkostum Rossoneri adalah gelandang Marouane Fellaini yang sudah tak betah hanya berstatus cadangan di Manchester United. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY