oleh

Pria Pakai Jaket Dan Topi Partai Berkarya Di Tengah Aksi 67 Persaudaraan Alumni 212

Jakarta Akuratnews – Ditengah keriuhan suara orator dari mobil sound system Aksi 67 Persaudaraan Alumni 212 yang menggelar unjuk rasa didepan kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dikawasan Gambir, terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian berbeda dengan kerumunan peserta aksi. Jakarta. Jumat (6/7).

Diantara peserta aksi yang mayoritas mengenakan pakaian muslim berwarna putih atau hitam, pria paruh baya tersebut justru mengenakan jaket dan topi berwarna kuning dengan tertempel logo sebuah Partai Politik yaitu Partai Berkarya.

MAIN HP – Pria dengan mengenakan atribut berlogo partai Berkarya saat menggunakan ponselnya diantara pengunjuk rasa Aksi 67 Persaudaraan Alumni 212 dikawasan Gambir. Jakarta. Jumat (6/7). foto : Dhanny Krisnadhy / ANC photo

Belum diketahui maksud dan tujuan pria itu berpenampilan berbeda dengan peserta aksi lainnya tersebut, namun demikian, paduan warna kuning dan oranye dengan ada logo Partai Berkarya di topi dan jaket yang dikenal bahwa Hutomo Mandala Putra atau akrab dikenal dengan panggilan Tommy Soeharto duduk sebagai ketua dewan pembinanya itu membuat sebuah pemandangan yang unik dan tentunya mengundang sebuah pertanyaan.

BERBINCANG – Pria dengan mengenakan atribut topi dan jaket berlogo partai Berkarya berada diantara pengunjuk rasa Aksi 67 Persaudaraan Alumni 212 dikawasan Gambir. Jakarta. Jumat (6/7). foto : Dhanny Krisnadhy / ANC photo

Dengan tenang pria tersebut mengikuti aksi dengan seksama dan sesekali berbincang dengan aparat kepolisian yang menjaga jalannya aksi. (dk)

Komentar

News Feed