oleh

PTPN III Lepas Keberangkatan Mudik Bareng

Medan, Akuratnews.com – Menindaklanjuti program Kementrian BUMN dalam rangka Idul Fitri 1439 H, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melepas keberangkatan rombongan mudik PTPN III 2018 sebanyak 10 unit bus masing masing tujuan Medan – Pekanbaru sebanyak 5 unit dan Medan – Padang sebanyak 5 unit dari halaman kantor Direksi PTPN III Jalan Sei Batanghari Medan, Jumat (08/06/18).

Pelepasan rombongan mudik ini dilepas langsung oleh SEVP SDM & Umum PTPN III, Ahmad Gusmar Harahap.

Dalam sambutannya Ahmad Gusmar berpesan agar para pemudik tetap mendoakan PTPN III terus sukses dan memperoleh laba yang terus meningkat sehingga program sosial bisa terus dilaksanakan.

Ahmad Gusmar berharap semoga pemudik sampai ketujuan degan sehat wal’afiat dan bisa berkumpul bersama keluarga dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1439H ini.

Selain melaksanakan acara mudik bareng PTPN III juga menyelenggarakan Bazar Pasar Murah, Paket Sembako murah dan Bakti Sosial pada Sabtu (9/6/18) di halaman kantor Direksi PTPN III dan serentak dilaksanakan di beberapa Distrik/Kebun/Unit wilayah kerja PTPN III.

Paket sembako yang disiapkan sebanyak 4000 paket masing mading di Distrik Labuhan Batu I, Distrik Labuha Batu II, Kebun Aek Nabara, Distrik Aceh Timur, Kebun Sei Dadap, Kebun Gunung Pamela dan Distrik Serdang 2 masing masing menyediakan sebanyak 500 paket.

Ahmad Gusmar Harahap didampingi Kepala Bagian PKBL PTPN III, Amelia Nasution menjelaskan hasil dari penjualan sembako murah ini akan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkannya dalam kegiatan bakti sosial sehingga bisa lebih banyak masyarakat yang menikmati program bakti sosial PTPN III ini. (HSP)

Komentar

News Feed