oleh

Puan Dikabarkan akan Bertemu Prabowo, Gerindra Masih Bicara Oposisi

Jakarta, Akuratnews.com – Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono, memandang rencana pertemuan Puan Maharani dengan Prabowo hanya sebatas silaturahmi antar tokoh partai. Gerindra, masih di barisan oposisi.

“Pertemuan dengan Pak SBY tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Sementara dengan Mbak Puan ya juga kami terima dengan tujuan silaturahim. Insya Allah proses yang ada di kami berjalan lancar. Peluang oposisi besar sekali untuk memenangkan Pilpres nanti,” urai Ferry kepada Akuratnews.com, Minggu (10/06/2018) malam.

Sebelumnya putri Megawati Soekarno Putri, Puan Maharani, dikabarkan akan bertemu Prabowo. Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa bahkan mengapresiasi jika PDIP dan Gerindra jika bersatu di Pilpres 2019.

“Saya melihat respon Mbak Puan untuk ketemu Pak Prabowo ini kan sesuatu yang ukuran partai. Dua partai ini punya elektabitas. Kalau mereka bersatu jadi pemenang,” kata Desmond di komplek parlemen, Kamis (7/6/2018) lalu.

Seperti diketahui, Gerindra saat ini terus menjajaki Koalisi Keumatan bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). (MDz)

Komentar

News Feed