Beranda Megapolitan RAPI Kota Bogor Akan Mengabdi Dalam Bidang Komunikasi dan Informasi Untuk Masyarakat

RAPI Kota Bogor Akan Mengabdi Dalam Bidang Komunikasi dan Informasi Untuk Masyarakat

154 views
0
BERBAGI
alterntif text

Kota Bogor, Akuratnews.com – Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Bogor terlihat selalu turut serta dalam membantu komunikasi dan informasi demi kelancaran segala informasi khususnya di Kota Bogor.

Ketua RAPI Kota Bogor Rudi Jamaludin (JZ10GRZ) menjelaskan, RAPI selalu berperan aktif dalam bidang komunikasi pada khususnya, sebagai wujud pelayanan dan pengabdian RAPI kepada masyarakat dengan membantu melancarkan komunikasi dan informasi bagi warga Kota Bogor.

“Alhamdulillah kami (RAPI_ red) selalu ikut serta dalam membangun komunikasi dan informasi bagi seluruh warga Kota Bogor, semoga kehadiran kami bermanfaat dan bisa membantu masyarakat,” kata Rudi kepada Akuratnews.com, saat ditemui Jalan Ahmad Yani Kota Bogor, (14/11/2017).

Rudi menuturkan, di jaman yang semakin maju ini peran aktif dari RAPI di seluruh daerah akan tetap selalu eksis, kebutuhan komunikasi dan informasi di wilayah-wilayah yang belum terlalu tersentuh kemajuan teknologi sangatlah di butuhkan.

Kemajuan jaman tidak akan menghilangkan fungsi kami, RAPI akan terus mengabdi demi bangsa dan negara ini.

“Kami akan terus mengembangkan semua nilai nilai SDM yang kami miliki, serta anggota kami di wilayah dari tingkat bawah, agar terus berperan aktif dalam membangun komunikasi dan informasi yang terpercaya,” pungkasnya. (Dody)

alterntif text

LEAVE A REPLY