oleh

Ratusan Anak Yatim Piatu Berbuka Bersama DPRD Kota Surabaya

Surabaya, Akuratnews.com – DPRD Kota Surabaya menggelar berbuka puasa bersama (Bukber) dengan ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di kantor DPRD Kota Surabaya pada Sabtu (26/05/2018).

“Alhamdulillah, hari ini DPRD Kota Surabaya mengadakan berbuka bersama dengan mengundang anak yatim piatu,” ujar Ketua DPRD Kota Surabaya, Ir. Armuji.

Sedikitnya, 250 anak yatim menikmati makan bersama dengan para wakil rakyat daerah Surabaya pada Bukber tahun ini, kata Armuji.

Armuji, pada momen Bukber kali ini berpesan, agar masyarakat sebagai umat beragama bisa menjaga kebersamaaan sebagai sebuah bangsa guna menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kehidupan yang tenteram dan damai.

“Apabila kita bisa menjaga hal ini, saya kira negara kita tidak akan terkecoh dengan isu-isu atau hoaks tersebut,” imbaunya.

Bukber kali ini, adalah Bukber ke-3 yang digelar DPRD Kota Surabaya bekerjasama dengan Yayasan Bhakti Persatuan. Ketua Yayasan Bhakti Persatuan, Ridwan Sugiarto Harjono menyampaikan, “Selalu siap bekerja sama untuk membantu, kalau memang untuk anak-anak yatim piatu. Berapapun jumlahnya yang diundang, nggak usah khawatir,” kata Ridwan. (Rif)

Komentar

News Feed