oleh

Rayakan Milad, Kopra Tangsel Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Tangsel, Akuratnews.com – Dalam memperingati milad ke-2, Komunitas Perantau Blora (KOPRA) Tangerang Selatan mengadakan acara anak yatim dan buka puasa bersama (Bukber) di Griya Yatim Duafa, Jl. Elang Sektor 9 Bintaro Jaya Tangerang Selatan, Minggu (03/06/2018).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Koordinator Wilayah Kopra Banten Bapak Sasmito beserta jajarannya, sebagian Pengurus Kopra Jabodetabek dan para anggota KOPRA Tangerang Selatan.

Eko Siswanto selaku Ketua Panitia menyampaikan, acara tersebut adalah kali ke-2 yang diselenggarakan Kopra Tangerang Selatan.

“Kita dari Komunitas Perantau Blora Area Tangerang Selatan sudah dua tahun ini menyelenggarakan acara sosial yang bertemakan untuk kebajikan” Kata Eko Siswanto dalam sambutannya.

Sementara itu, Heru Koeswoyo selaku Ketua Kopra Area Tangerang Selatan menyampaikan bahwa acara seperti ini akan selalu dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

“Selama ini dari Komunitas Perantau Blora Area Tangsel mengadakan santuan maupun buka puasa bersama. Ini diadakan Insya Allah setiap bulan Ramadhan,” kata Heru.

Sedangkan Sasmito, sebagai Koordinator Kopra Area Banten menyampaiakan harapan kepada Kopra Tangerang Selatan agar bisa lebih kompak dan solid guna mewujudkan Visi dan Misi dari Kopra.

“Untuk ke depan Kopra Tangsel bisa lebih kompak, lebih solid sesuai dengan misi visi kita, M3P. Mencari, Menyatukan, Mengumpulkan dan Peduli. Dan inilah bukti rasa peduli kita terhadap sesama” Kata Sasmito.

Acara yang dirangkai dengan Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama ini juga menghadirkan Ustadz Dadang Hoerudin dari Yayasan Mihrab Qolbi untuk memberikan tausiahnya dalam menyambut buka Puasa. (Jewe)

Komentar

News Feed