Beranda Megapolitan Relawan Laskar Pasopati Siap Menangkan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017

Relawan Laskar Pasopati Siap Menangkan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017

237
0
BERBAGI
Ketua Laskar Pasopati DKI Jakarta, Syamsudin (kiri) bersama Pembina Laskar Pasopati, Munawar Fuad (kanan)
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta terus mengalir. Dalam beberapa pekan terakhir, Laskas Pasopati telah melakukan Training of Trainer sejumlah relawan yang siap memenangkan pasangan Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Koordinator Laskar Pasopati DKI Jakarta, Syamsudin optimis dapat memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni diajang Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Melalui Laskar Pasopati ini kami akan terus bergerilya menggalang kekuatan dukungan yang lebih besar untuk pasangan Agus dan Sylvi. selama ini kami melihat masyarakat Jakarta sudah lebih open minded terhadap calon- calon pemimpin baru Jakarta. Dan dengan cara pengelolaan yang tepat, kami optimis bahwa gerakan ini dapat mengantarkan Agus dan Sylvi maju menuju DKI 1,” ujar Syamsudin di Jakarta, Jumat. (30/12/16).

Lebih lanjut pengusaha muda ini menuturkan bahwa Agus dan Sylvi merupakan pasangan ideal dimana keduanya memiliki kelebihan masing- masing sehingga memiliki “modal” cukup kuat untuk menang.

Syamsudin menambahkan sebagai anak muda harus menjadi bagian dari perubahan untuk ibukota.

“Keduanya boleh dibiliang memiliki kekuatan dan kelebihan masing- masing. kolaborasi keduanya akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Jakarta,” tutup Syamsudin. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY