oleh

Ribuan Warga Nagan Raya Antusias Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Shomad

Nagan Raya, Akuratnews.com – Ustadz Abdul Somad mengisi acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kabupaten Nagan Raya sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (22/4/2018)

Ribuan warga Kabupaten Nagan Raya juga dari Aceh Barat memadati alun-alun di kompleks perkantoran Suka Makmue untuk mendengar ceramah Ustadz jebolan Kairo Mesir itu.

Tabligh Akbar tersebut bertemakan “Dengan Islam Kita Songsong Cita-cita Perubahan Nagan Raya Demi Generasi Muda Berjiwa Islami”. Gelaran tersebut terselenggara atas kerjasama Pemkab Nagan Raya dengan remaja Masjid Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya, H.M.Jamin Idham dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Abdul Somad.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Ustad Abdul Somad Lc, MA ke Kabupaten Nagan Raya dalam rangka Tabligh Akbar memperingati Israk Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, semoga dalam tausiahnya nanti bermaanfaat bagi masyarakat Kabupaten Nagan Raya dan kami berharap agar nantinya bila ada waktu sudi kiranya pak ustadz datang lagi ke Kabupaten Nagan Raya,” terangnya.

Kami masyarakat Kabupaten Nagan Raya, sambung Jamin, selama ini hanya mendengar tausiah-tausiah Ustad melalui televisi dan media lainnya. “Disini kami berharap kepada ustadz agar bisa memberikan tausiah kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya dan memberikan sesi tanya jawab kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua ikatan alumni timur tengah Provinsi Aceh, Ustad Fadlil Rahmi mengatakan, Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya telah berhasil mengundang Ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Nagan Raya dimana selama ini masyarakat hanya melihat di acara televisi.

“Perlu kita ketahui bahwasanya ustadz Abdul Somad memiliki jadwal yang padat sampai tahun 2020 dan kita sangat bersyukur Ustad Abdul Somad bisa meluangkan waktunya untuk memberikan tausiahnya kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya,” tuturnya. (Red/Pendim NR)

Komentar

News Feed