Beranda Olahraga Roma Pesimistis Bisa Kejar Juventus

Roma Pesimistis Bisa Kejar Juventus

85
0
BERBAGI
alterntif text

Italia, Akuratnews.com – Kiper Arsenal yang dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku pesimistis timnya bakal mampu mengejar Juventus dalam persaingan memperebutkan gelar juara Serie A di musim ini.

Dalam partai big-match pekan ke-17 yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (17/12/16), meskipun telah menyuguhkan perlawanan ketat sepanjang 90 menit, Giallorossi akhirnya harus mengakui keunggulan Bianconeri yang menang 1-0 langsung berkat gol semata wayang Gonzalo Higuain.

Kekalahan tersebut merupakan hasil buruk untuk keempat kalinya yang ditoreh pasukan Luciano Spalletti. Nirpoin di Turin membuat Roma kian jauh tertinggal dari Juventus. Kini, kedua tim terpaut tujuh (7) angka.

Selain ketertinggalan poin, sejumlah faktor membuat Szczesny jadi meragu dengan kemampuan timnya untuk mengejar Juventus. “Antara Roma dan Juventus, terdapat perbedaan (gap), tidak hanya dari sisi kualitas teknik para pemain, tapi juga aspek mental,” ujarnya.

“Saat berada di lapangan, kami harus bersikap sebagai orang dewasa, bukan anak-anak. Kami tampil bagus setelah kebobolan. Kini, selisih poin sangat sulit untuk dipangkas,” ujar kiper Timnas Polandia berusia 26 tahun yang di musim ini menjalani musim keduanya sebagai pemain Roma dengan status pemain pinjaman. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY