oleh

RSPN: Gatot Nurmantyo Digoyang, Dukungan Semakin Kuat

Medan, Akuratnews.com – Maraknya berita di media akhir akhir ini yang berupaya menggoyang Gatot Nurmantyo sebagai tokoh yang mendapat dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat sebagai Presiden RI sangat memprihatinkan dan sangat disayangkan oleh kalangan Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN).

Ketua RSPN DPD Deli Serdang, Helmi Sidik Purnomo, mengatakan, sosok Gatot Nurmantyo dikenal merupakan tokoh yang santun, dekat dengan ummat dan tegas untuk membela kepentingan rakyat, persatuan dan kesatuan bangsa adalah bukti jiwa satria dan patriotisme beliau dalam menjaga NKRI.

“Sosok Gatot Nurmantyo tidak perlu diragukan, dia patriot bangsa yang sangat dibutuhkan negara ini kedepan disaat globalisasi dan proxy war melanda disemua sendi kehidupan sosial ekonomi, berbangsa dan bernegara ” ujarnya kepada Akuratnews.com, di Medan, Senin (04/06/18).

Ditambahkannya, isu isu negatif, pem’bully’an hingga pelecehan dengan gambar yang telah edit di media yang diduga dilakukan oleh orang orang atau pihak pihak tertentu untuk kepentingan tertentu terhadap sosok Gatot Nurmantyo semakin memperkuat posisi beliau.

“Gatot Nurmantyo bukan orang parpol dan dorongan Gatot Nurmantyo maju sebagai calon Presiden adalah murni dari dukungan rakyat kepada beliau karena dia layak dan pantas untuk menjadi pemimpin bangsa ini. Dengan tindakan menjelek jelekkan sosok Gatot Nurmantyo akan semakin menguatkan dukungan rakyat kepada beliau” jelasnya.

Pihaknya yakin dan percaya dukungan kepada Gatot Nurmantyo akan semakin menguat tidak saja dari Relawan tetapi parpol serta rakyat Indonesia dari Aceh hingga Papua akan mendukungnya.

“Untuk itu, kami Relawan Gatot Nurmantyo mengajak seluruh rakyat dan parpol untuk memberi dukungan penuh kepada Gatot Nurmantyo untuk meminpin bangsa ini 2019-2024” tegasnya. (Red).

Komentar

News Feed