Beranda Daerah Rumah Terbakar, Pemilik Bersama Ketiga Anaknya Terbaring Lemas

Rumah Terbakar, Pemilik Bersama Ketiga Anaknya Terbaring Lemas

73 views
0
BERBAGI
alterntif text

Mandailing Natal, Akuratnews.com – Ros pemilik rumah papan pedagang eceran minyak premium, warga Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Mandailing Natal (Madina) pada pukul 16:50 Minggu (12/11/17).

Arus lalu lintas sempat macet sepanjang 2 kilometer, karena tempat kebakaran berada di tepi Jalinsum Medan Padang dan untuk menghindari kemacetan semakin parah, arus lalulintas di buat satu arah.

Warga (Romi) yang saat di tanyakan atas kejadian tersebut mengatakan, api berawal dari minyak primeum (bensin) yang di jual ibu Ros, karena pada saat itu ibuk Ros sedang menuangkan bensin ke jerigen.

Tak lama kemudian api semakin membesar dan tidak terbendung lagi sehingga menghanguskan isi dalam rumah, dan tidak ada satu pun barang yang ter selamatkan.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun, kerugian di perkiraankan mencapai puluhan juta.

Api baru bisa di padamkan setelah satu jam kemudian oleh mobil pemadam kebakaran milik pemda Mandailing Natal (Madina) dan di bantu oleh warga setempat.

Wartawan Akuratnews.com, yang sedang berada saat itu melihat pemilik rumah Ros dan ketiga anak nya terbaring lemas melihat kobaran api di rumahnya dan satu persatu tetangga berdatangan untuk memberikan semangat kepada Ros.

Dan terlihat aparat kepolisian sudah memberikan garis kuning di tempat kejadian, pertanda dilarang masuk. (Asmar lubis).

alterntif text

LEAVE A REPLY