oleh

Safari Ramadhan, AHY Sebut Lapangan Kerja Soal Paling Krusial

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Safari Ramadhannya mengatakan, persoalan ketersediaan lapangan kerja menjadi problem serius di tengah masyarakat saat ini.

“Dari koneksitas saya dengan masyarakat, banyak sekali saya mendapat aspirasi mengenai sulitnya hidup dengan ekonomi sekarang ini. Kita rasakan saat ini, daya beli masyarakat menurun, apalagi harga-harga naik dan yang paling krusial, mencari kerja susah. Apalagi dengan banyak tenaga asing yang masuk ke Indonesia,” tutur AHY saat menghadiri acara “Silaturahmi dan Buka Bersama” di kediaman Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Hj. Mariana Harahap di Jakarta Pusat, Sabtu (02/06/2018).

Pada kesempatan yang sama, AHY menyatakan harapan dan dukungan kepada Hj. Mariana Harahap dan Andhi Pahlevi agar langkah keduanya ke kursi dewan bisa berjalan mulus.

“Mudah-mudahan, acara ini menjadi awal bagi ibu Mariana dan Bang Andhi dalam rangka persiapan pencalegan menjadi anggota dewan,” kata AHY.

Untuk diketahui, Hj. Mariana Harahap saat ini tengah membidik kursi di Senayan sedangkan Andhi Pahlevi memburu kursi DPRD DKI Jakarta dalam kontestasi pemilu 2019 mendatang.

AHY sendiri, meski belum memdeklarasikan diri sebagai kontestan Pilpres 2019, nama terus mengisi rilis survey berbagai lembaga sebagai Cawapres paling potensial tahun 2019.

Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, diyakini unggul dikalangan pemilih milenial. Sebagai politisi baru, AHY juga tidak memiliki beban politik yang besar sehingga cenderung lebih leluasa menjalin komunikasi politik dengan berbagai pihak. (MDz)

Komentar

News Feed