oleh

Saling Berbagi, Lapas Kelas II B Mojokerto Gelar Buka Puasa Bersama dengan SMAN 3

Mojokerto, Akuratnews.com – Marhaban ya Ramadhan! Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Mojokerto menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan SMAN 3 Mojokerto pada Sabtu (26/05/2018).

Sebanyak 750 kotak yang terdiri dari beberapa menu menjadi santapan bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan dan penyelenggara.

Kasi Binadik dan Giatja Lapas kelas II B Mojokerto, Ahmad Nuri Dhuka menyampaikan, acara Bukber digelar untuk memupuk rasa saling berbagi dan saling menjaga dalam kebersamaan.

“Selain meningkatkan iman pada Allah subhanahu wata’ala, juga memupuk rasa saling berbagi dan meningkatkan tali persaudaraan,” kata Nuri.

Nuri yang juga mantan Kasi Keamanan Lapas Kelas II A Delta Sidoarjo itu menambahkan, acara Bukber ini sebagai representasi dari tingginya rasa kepedulian masyarakat Mojokerto kepada sesama.

Ruang yang tidak cukup luas, membuat tidak semua Warga Binaan Pemasyarakat dapat berkumpul dalam acara itu, tapi Nuri memastikan, “Seluruh penghuni Lapas dapat menikmati menu buka bersama,” pungkas Nuri. (Rif)

Komentar

News Feed