oleh

Sandiaga Uno Resmi Dampingi Prabowo di Pilpres 2019

Jakarta, Akuratnews.com – Prabowo Subianto mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden sekaligus mengumumkan Sandiaga Uno sebagai wakilnya, dalam jumpa pers di kediamannya di Jl Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/08/2018) malam.

Pasangan itu didukung oleh tiga partai politik, minus Partai Demokrat yang tidak mengirim wakil dalam jumpa pers tersebut.

“Malam ini pimpinan dari tiga partai politik yaitu Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Gerakan Indonesia Raya telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya, Prabowo Subianto, dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo pada Deklarasi di kediamannya Jl Kertanegara Jakarta, Kamis malam (9/08/2018).

“Kepercayaan kepada kami adalah kepercayaan yang besar dan kami minta kepadad Allah SWT untuk tidak mengecewakan kepercayaan ini,” kata Prabowo.

Dia mengakui sudah membentuk koalisi defacto ketiga partai ini sudah sejak lama sehingga siap mengemban amanah yang diberikan. (Red)

Komentar

News Feed