Beranda Militer Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Karya Bakti Pengecatan Gereja di Bikomi Nilulat

Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Karya Bakti Pengecatan Gereja di Bikomi Nilulat

95
1
BERBAGI
alterntif text

Sunkaen, Akuratnews.com – Pos Baen Satgas Yonif Raider 321/Galuh Taruna Kostrad berjumlah 10 orang dipimpinp Letda Inf Didik Purwanta memberikan bantuan cat dan melaksanakan karya bakti pengecatan gereja bersama masyarakat di Gereja Katolik Maria Fatima di Desa Sunkaen Kec. Bikomi Nilulat Kab. TTU.

Anggota Pos Baen bersama masyarakat terlihat antusias melaksanakan kegiatan pengecatan tempat ibadah tersebut, karena moment   ini tepat sekali, dimana  pada bulan Desember tepatnya tanggal 25 Desember ini umat katolik mempersiapkan diri dan prasarana ibadah dalam menyambut Hari Natal 2016.
 
Sambutan dari Bapak Martinus Tpoy selaku Ketua Lingkungan dan Romo Yansen selaku Pastur Paroki Oeolo,  bahwa perhatian Pos Baen Satgas Yonif Raider 321/Galu Taruna Kostrad terhadap kehidupan umat beragama di daerah perbatasan benar benar di rasakan dan sangat menyentuh hati umat katolik di desa binaannya, dan baru pertama kali ini ada Satgas yang memberikan bantuan dan melaksanakan karya bakti pengecatan bersama masyarakat semenjak adanya Pos Pamtas di wilayah ini.
 
Harapan Pastor dan ketua Lingkungan agar semangat kebersamaan antara Aparat TNI , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dapat di tularkan ke tempat- tempat lain. (Penkostrad)
alterntif text

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY