Beranda Daerah Satpol PP Kabupaten Madina Amankan 23 Orang dalam Razia Pekat

Satpol PP Kabupaten Madina Amankan 23 Orang dalam Razia Pekat

212 views
1
BERBAGI
alterntif text

Madina, Akuratnews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia penyakit masyarakat, Selasa, (14/11/17) di daerah Kabupaten Mandailing Natal.

Daerah yang di gelar Razia Satpol PP berbagai tempat hiburan malam di Kecamatan Panyabungan Mandailing Natal (Madina) seperti tempat Karokean, hotel, dan hiburan cafe yang berbau prostitusi.

Dalam razia tersebut Satpol PP mengamankan 23 orang di berbagai tempat di antaranya yang bukan pasangan suami istri dan yang tidak jelas kartu identitasnya.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Madina Ahmat Duroni, membenarkan melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) tadi malam, ke sejumlah tempat hiburan malam, dan 23 orang yang di amankan.

“Orang yang sudah di amankan akan di lakukan pembinanan dan kita cek kesehatannya terlebih dahulu, sebelum diserahkan ke Dinas Sosial dan seterusnya akan di pulangkan ke keluarga masing-masing,” ujarnya.

“Saya sudah sampaikan bahwa razia penyakit masyarakat ini akan secara rutin di laksanakan, demi terwujudnya menjadi negri yang taat beribadat dan taat beradat.” lanjutnya.

“Dan kita berharap orang yang sudah kita amankan, supaya sadar agar tidak mengulangi perbuatan nya,” pungkasnya. (Asmar Lubis)

alterntif text

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY