Beranda Megapolitan Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas Utara Tewas

Satu Pelaku Pembunuhan Pulomas Utara Tewas

448
0
BERBAGI
Pelaku pembunuhan
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Selain dua tersangka yang ditangkap, satu tersangka lainnya tewas saat aparat Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap para pelaku.

Jenazah pelaku pembunuhan sadis di rumah milik arsitek dan pengusaha Dody Triono kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Dalam keterangan persnya Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan bahwa salah satu pelaku tewas karena kehabisan darah.

“Dari laporan yang saya terima, satu pelaku tertembak karena melawan, kehabisan darah, lalu meninggal dunia,” kata Tito di Markas Besar Polri, Jakarta, Rabu (28/12/16).

Kapolri juga mengapresiasi jajarannya yang bergerak cepat dan dapat menangkap pelaku dalam waktu singkat.

Sebelumnya diberitakan, polisi menangkap dua pelaku pembunuhan sadis di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara 7A, Pulogadung, Jakarta Timur. Dua tersangka yang dibekuk adalah Ramlan Butarbutar yang kaki kanannya ditembak karena berupaya melarikan diri, dan tersangka lainnya, Erwin Situmorang ditangkap aparat di rumah adik dari RB.

Kawanan tersebut telah menyekap 11 orang yang berada di rumah Dody Triono, ke dalam satu kamar mandi sempit tak berventilasi sejak Senin (26/12/16).

Dalam peristiwa itu, Dody dan lima lainnya tewas, sementara lima lainnya, termasuk anak perempuan Dody dan pembantu, selamat. (Muji)

alterntif text

LEAVE A REPLY