Beranda Daerah SMAN 2 Gunung Putri Bentuk Kepengurusan Komite Sekolah Baru Setelah Adanya Pungli

SMAN 2 Gunung Putri Bentuk Kepengurusan Komite Sekolah Baru Setelah Adanya Pungli

6 views
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, akuratnews.com – SMAN 2 Gunung Putri membentuk kepengurusan Komite Sekolah yang baru. Pembentukan komite tersebut karena adanya dugaan pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum sekolah.

Kepengurusan Komite Sekolah SMAN 2 Gunung Putri yang baru sebagai berikut, Ketua dipegang Duta Angkasa, Penasehat Aripin, dan Anggota sebanyak 10 orang yaitu Baskoro, Husen Peru, Ipon, Novita, Eki, Ali lukman, Dede, Eza, Rizal, Iwan.

Ketua Komite Sekolah terpilih, Duta Angkasa mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan komite sekolah yang baru, ia dan anggota terpilih akan berusaha lebih trasparan dalam pengelolaan dana.

“Dengan kepengurusan Komite yang baru, kami akan lebih transparan dalam setiap pengambilan keputusan dan pengelolaan uang sumbangan dan bantuan operasional sekolah (BOS),” kata Duta kepada akuratnews.com, Sabtu (9/9).

Dengan terbentuknya komite sekolah yang baru, sambung Duta, bukan berarti kasus yang mendera mandek. kasus tetap dilanjutkan untuk diproses.

“Karna sudah kami laporkan maka kasus yang ada tetap di proses, kami akan dorong penegak hukum untuk segera memprosesnya,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan adanya dugaan Pungli di SMAN 2 Gunungputri yang dilakukan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) atas pengelolaan dana sumbangan yang mencapai miliaran rupiah.

Para orang tua murid pun sudah melaporkan dugaan tersebut kepada pihak Kepolisian dan Tim Saber Pungli. (Tro)

alterntif text

LEAVE A REPLY