Beranda Daerah SMPN 5 Panyabungan Lakukan Persiapan Ujian Simulasi Tahap Pertama

SMPN 5 Panyabungan Lakukan Persiapan Ujian Simulasi Tahap Pertama

81 views
0
BERBAGI
alterntif text

Madina, Akuratnews.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Panyabungan ditunjuk untuk melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Pihak sekolah pun mengaku telah siap dan tinggal melakukan simulasi tes pertama yang akan dilaksanakan pada Tanggal 20 November 2017, demi kelancaran saat ujian berlangsung.

Kepala SMPN 5 Panyabungan Marsaulina Pane mengaku telah melakukan persiapan untuk Ujian Simulasi pertama di tingkat SMP.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan mulai dari kesiapan sarana pendukung kelancaran tes, hingga sosialisasi dengan siswa berkaitan dengan pelaksanaan tes.

“Sudah kami persiapkan dan sepertinya seluruh murid juga sudah siap melaksanakan UNBK siswa yang akan mengikuti UNBK Sebanyak 85 lelaki dan 104 Perempuan, yang berjumlah sebanyak 189 siswa yang akan mengikuti simulasi,” ujar Marsaulina Pane Kepada wartawan di ruangan kerjanya, Selasa (14/11/17).

Dijelaskannya, untuk sarana pendukung dalam pelaksanaan tes, komputer yang dimiliki telah mencupi, “Kita tinggal hanya menunggu waktu pelaksanaan ujian simulasi pertama.” jelas Marsaulina.

“Simulasi ini sebagai bagian dari pematangan sebelum tes dilakukan. Mudah-mudahan tes dengan model baru ini bisa lancar dan hasilnya juga baik,” pungkasnya. (Asmar Lubis)

alterntif text

LEAVE A REPLY