oleh

Soal “Cari Makan di Partai” PKS Sekata dengan Mega

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera menanggapi memo Megawati yang mengingatkan kadernya agar tidak mencari makan di partai.

“Pernyataan Bu Megawati benar dan perlu didukung. Sama seperti KH Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah, jauh di awal abad ke 20 sudahh mengingatkan, ‘Hidupkanlah Muhammadiyah jangan hidup dari Muhammadiyah’,” kata Mardani kepada Akuratnews.com Rabu (06/06/2018) malam.

Mardani menegaskan, partai bukan sarana mencari makan melainkan sebagai sarana perjuangan.

“Di PKS kami dididik menjadi kader militan yang komit terhadap perjuangan dg memegang prinsip ini jihad membangun negeri,” kata Mardani.

Sebelumnya, memo Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri yang diunggang di media sosial PDIP menjadi viral. Memo yang ditulis tangan itu, memesankan pada para kader Banteng agar tidak menjadikan partai sebagai tempat cari makan.

“Seorang kader seharusnya selalu mengabdi dan berjuang buat kebesaran partainya! Bukan sebaliknya! Bergantung dan mencari makan pada partainya! Camkan!” bunyi pesan Megawati yang ditulis pada kertas berkop surat ‘Pesan Perjuangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan’. (MDz)

Komentar

News Feed