oleh

Soal Sandi Cawapres, Prabowo: Masih Musyawarah

Jakarta, Akuratnews.com – Sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan bakal menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Hal ini seperti diungkapkan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon bahwa Cawapres Prabowo mengerucut pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sandi yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Prabowo yang tengah menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lantas angkat bicara. Menurutnya, soal siapa yang akan menjadi Cawapres masih dalam tahap pembahasan.

Termasuk kepada Partai Demokrat soal koalisi Pilpres dimana AHY juga diusung partai berlambang mercy itu. “Soal Sandi (Cawapres) juga masih musyawarah,” ujarnya di kediaman SBY, Jl. Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Pertemuan Prabowo-SBY sendiri kurang dari satu jam. Sekitar pukul 10.36 WIB, Prabowo keluar dari kediaman SBY dengan mobil jenis Lexus LX 570 berwarna putih yang biasa ditungganginya.

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan partainya setuju siapapun wakil Prabowo nanti. “Asal wakil Prabowo itu bisa menambah suara elektoral bagi beliau,” tandasnya. (Ysf)

Komentar

News Feed